Pages

Permen Lolipop Warna Warni

Permen Lolipop Warna Warni

Permen Lolipop Warna Warni - Lolipop adalah type permen yang memiliki warna yang sangat banyak pada satu sticknya ada yang berwarna orange, hijau, ungu, pink, biru serta yang lainnya.

Tidak cuma anak-anak yang tertarik pada permen lolipop warna-warni tetapi remaja hingga dewasa juga masihlah gemar dengan lolipop ini, anak kecil terasa hidup nya bahagia sekali saat nikmati permen lolipop warnanya sangat ceria banget serupa dengan pelangi. Berikut sebagian resep untuk bikin permen serta yang sukai dengan permen lollipop warna-warni bisa membuatnya sendiri dirumah. Bahan untuk bikin permen Lolipop warna-warni : 510 sdm gula fruktosa, Cetakan lucu, serta 3 sdm sirup vanili, 125 cc sirup vanili, beragam jenis tetesan warna makanan. Beberapa langkah untuk bikin permen lolipop warna warni.

Langkah yang pertama yakni dengan campur sirup vanili selanjutnya gula fruktosa. Lalu masak kombinasi itu dengan api yang sedang. Sembari diaduk-aduk kombinasi hingga 15 menit. Kecilkanlah api sampai 130 derajat celcius, lalu dibagi tiga adonan maupun lebih. Lalu berikanlah tetesan pewarna pada semasing adonan. Aduk- aduklah sampai warna mencampurkan rata pada adonan. Lantaran masihlah panas, bentuklah adonan sesuai sama selera serta cetakan yang ada. Lalu tusukan stick kedalamnya. Demikianlah langkah bikin Permen Lolipop Warna Warni.

Anda Ingin Berbisnis Lolipop, Dan Jadi Distributor / Agen Permen Lolipop ??
Kontak Sms/Whatsapp – 083848655172
Pin BB – D847A8CA
Line – permenlolipopmurah
Email – dunialolipop@gmail.com
www.permenlolipop.id
==============================================
Artikel ini terkait dengan
harga permen lolipop warna warni cara membuat permen lolipop warna warni permen lolipop warna warni

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Permen Lolipop Warna Warni "

Posting Komentar