Pages

Jadi Distributor Untuk Permen Lolipop Bandung

Permen Lolipop Bandung

Permen Lolipop Bandung - Sejarah Permen Bertangkai Pada awal abad pertengahan di Negara Eropa, gula merupakan barang langka yang saat ini mahal harganya karena didatangkan dari negara yang sangat jauh.

Oleh sebab itu, gula hanya dapat dikonsumsi oleh orang-orang kaya dan kaum bangsawan saja. Dan agar gula bisa dinikmati pada waktu yang lebih lama, maka gula diolah lagi lebih lanjut menjadi permen. Kemudian Orang-orang Inggris menambahkan tangkai pada permen supaya permen-permen tersebut lebih mudah untuk dinikmati. Di awal tahun 1905, perusahaan McAviney Candy Company (yang sekarang sudah ditutup) memulai sejarah produksi permen bertangkai ini. Pemiliknya memproduksi permen dan mengaduknya dengan menggunakan sebuah alat yakni tangkai.

Sepulang dari pekerjaannya, kemudian dia membawakan untuk anaknya residu permen yang menempel di tangkai tersebut. Kemudian Ia mempunyai ide untuk menjual permen dengan bentuk yang unik itu. Belum ada penjelasan yang panjang terkait kapan pertama kali permen bertangkai ini dijual di pasaran. Tetapi jika cerita di atas memang benar, maka perusahaan McAviney Candy Company merupakan perusahaan yang pertama kali menjual permen bertangkai. Sekarang ini banyak sekali perusahaan yang menjual permen lollipop. Salah satu tempat penjualan berbagai macam permen lolipop adalah di Bandung.

Disana tersedia berbagai macam produk permen lolipop dalam kemasan asli pabrik, repacking, souvernir dan juga parcel, yang memiliki kualitas terjamin, juga telah memiliki ijin depkes, dijamin halal dengan sertifikat dari MUI dan tertulis juga tanggal expired. Untuk pemesanan permen lollipop, anda bisa memesan dengan harga eceran maupun untuk para reseller. Khusus untuk reseller kami beri harga memberikan harga yang special dengan potongan harga sampai dengan 20%%  untuk pembelian paling sedikit 20 pak (berisi 20 pcs) untuk pembelian lolipop.

Anda Ingin Berbisnis Lolipop, Dan Jadi Distributor / Agen Permen Lolipop ??
Kontak Sms/Whatsapp – 083848655172
Pin BB – D847A8CA
Line – permenlolipopmurah
Email – dunialolipop@gmail.com
www.permenlolipop.id
 ==============================================
Artikel ini terkait dengan
permen lolipop bandung jual permen lolipop bandung permen lolipop di bandung grosir permen lolipop bandung permen lolipop murah bandung permen lolipop murah di bandung grosir permen lolipop di bandung toko permen lolipop di bandung pabrik permen lolipop di bandung beli permen lolipop di bandung agen permen lolipop di bandung distributor permen lolipop di bandung tempat jual permen lolipop di bandung grosir permen lolipop murah di bandung jual permen lolipop di bandung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jadi Distributor Untuk Permen Lolipop Bandung"

Posting Komentar